Resep Aneka Masakan, Masakan Indonesia, Resep Masakan Daging, Resep Masakan Kue, Masakan Jawa, Resep Masakan Ayam

Home » » RESEP MASAKAN tersedia di kanal ini

RESEP MASAKAN tersedia di kanal ini

Indonesia terkenal dengan sejuta kreasi kuliner, dari Sabang Merauke. Resep masakan dalam kuliner nusantara tersaji secaraa turun temurun dan dengna mudah dicoba. Dalam blog sederhana ini mari kita mencoba resep sederhana nusantara, baik ari olahan daging, sayuran, ikan dan lainnya. Juga kita akan belajar bagaimana membuat hidangan non kuliner nusantara seperti bagaimana membuat kue kering, kue basah, resep pancake sederhana. Selain itu kita akan belajar membuat hidangan luar negeri yang bisa diadopsikan dengan lidah nusantara.

Jika ada kesempatan admin akan berbagi juga resep masakan jajanan pasar dan juga resep rahasia dari kraton, hanya saja ini butuh waktu nanti, silahkan bersabar.

Jangan khawatir, kita akan belajar step by stepnya, dari yang mudah hingga yang rumit, dari yang bahnanya sederhana hingga bahan yang sudah dicari, dari peralatan yang sederhana hingga peralatan yang serba mewah dan rumit.

Di kanal ini juga akan tersaji tips dan trik merawat alat masak, memilih bahan masakan yang baik dan sehat, bagaimana memilih alat dapur yang sesuai dengan budget, merawat dapur agar higienis, bagaimana megajari anak untuk mencintai masakan dirumah, memilih bahan masakan yang sehat bagi anak.

Bagi Tuan dan Puan yang memang hobby memasak, dengan membaca blog ini akan mudah untuk mempraktekkannya. Tapi bagi yang memang tidak punya passion memasak ya cukuplah dibagi informasi ini ke handai taulan dan saudara sekalian, agar bermanfaat dan tidka jadi sampah bagi google.

Semoga kanal ini menjadi inspirasi bagi yang membaca maupun sekedar lewat, jangan lupa untuk saling berbagi. Jangan sungkan untuk berbagi tentang resep masakan nusantara kita!